Dengan bertambah hari penyelenggaraan, diharapkan, bisa meningkatkan kenyamanan konsumen berbelanja.
Kemudian, berbeda dengan tahun lalu, Harbolnas 2015 melibatkan 140 pelaku industri e-commerce, atau hampir dua kali lipatnya.
Sejumlah pelaku industri yang terlibat antara lain, Zalora, Berrybenka, PinkEmma, Bilna, Traveloka, Luxola dan lainnya.
"Dengan bertambahnya peserta e-commerce, kami memberikan kesempatan bagi mereka mendapatkan eksposur. Tidak hanya e-commerce yang sudah besar," kata Indra.
Menurut dia, Indonesia memiliki potensi yang luar binasa untuk menjadi negara dengan industri e-commerce terbesar di Asia Tenggara.
Hal ini tampak dari terus meningkatnya jumlah pelaku e-commerce di
Indonesia.
Dia berharap, ke depannya, masyarakat bisa melihat 12.12 (peringatan
Harbolnas) itu ada di Indonesia. Selain itu, terjadi peningkatan traffic
internet 8-10 kali lipat.
Editor: Ade Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2015
Labels:
Hari Belanja Online 2015,
Siap digelar tiga hari
Thanks for reading Hari Belanja Online 2015 siap digelar tiga hari. Please share...!
0 Komentar untuk "Hari Belanja Online 2015 siap digelar tiga hari"