-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Agung Laksono: Pekan Depan Kami Bawa Bukti Rekaman Nurdin Halid 'Licik'

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Agung Laksono: Pekan Depan Kami Bawa Bukti Rekaman Nurdin Halid
Jakarta - Kubu Agung Laksono selaku pemohon sidang Mahkamah Partai Golkar diminta untuk melengkapi bukti pada sidang lanjutan pekan depan. Agung menyatakan bahwa pihaknya akan lebih siap.

"Ini kewajiban kita sendiri. Partai, partai kita sendiri. Bukti, saksi, dan rekaman akan kita bawa pekan depan," ujar Agung usai sidang di kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (11/2/2015).

Sidang pada hari ini hanya dihadiri oleh kubu pemohon saja. Sementara termohon, yakni kubu Aburizal Bakrie (Ical), tak hadir dan mengirimkan surat ketidakhadiran kepada Ketua Mahkamah Partai Muladi.

Agung pun langsung menyatakan bahwa pihaknya siap mengikuti persidangan hingga putusan. Dia menantang Ical juga menghadiri sidang Mahkamah Partai ini.
"Sebaiknya hadirlah. Jangan tidak muncul di gelanggang. Kalau mau fair muncul di gelanggang," ucap Agung.

Sidang akan dilanjutkan pada Rabu, 18 Februari 2015 mendatang. Ada pun Ical adalah Termohon 1, Sekjen Idrus Marham sebagai Termohon 2, dan Ketua SC Munas Bali Nurdin Halid sebagai Termohon 3.

Salah satu yang dipermasalahkan Agung dalam gugatannya terhadap Munas Bali adalah manuver Ketua SC Munas Bali Nurdin Halid. Nurdin bermanuver untuk memenangkan Ical, padahal sebagai SC dia harus netral. Di Munas Bali, beredar rekaman suara Nurdin Halid akan memenangkan Ical meskipun dengan cara licik.


(bpn/trq)
Labels: Kubu Agung

Thanks for reading Agung Laksono: Pekan Depan Kami Bawa Bukti Rekaman Nurdin Halid 'Licik' . Please share...!

0 Komentar untuk "Agung Laksono: Pekan Depan Kami Bawa Bukti Rekaman Nurdin Halid 'Licik' "

Back To Top