-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Banjir Masih Terjadi, Satpas SIM Jakbar Hingga Tol Kemayoran Ditutup

Septiana Ledysia - detikNews

Banjir Masih Terjadi, Satpas SIM Jakbar Hingga Tol Kemayoran Ditutup 
 Ilustrasi 
 
Jakarta - Banjir masih terjadi di sejumlah titik di Jakarta. Akibatnya, sejumlah kantor pelayanan hingga gerbang tol tak dapat dioperasikan karena tertutupnya akses.

Seperti di Jalan Daan Mogot, terutama di area Satpas Jakarta Barat, terendam hingga 60 cm. Akibatnya, pelayanan pembuatan SIM untuk hari ini ditutup.

"Satpas Daan Mogot tidak pelayanan karena air di area Satpas sudah mencapai 60 cm," kata Perwira Admin dan TU Satpas Daan Mogot, Iptu Efri saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (10/2/2015).

Efri mengatakan, walau ditutup, para masyarakat bisa membuat SIM dengan memanfaatkan pembuatan SIM keliling. "Untuk SIM keliling di Barat bisa dilakukan di LTC Glodok," ujarnya.

Efri menambahkan, akibat banjir, selain di Jakarta Barat, beberapa kantor Satpas di beberapa wilayah Jakarta juga ditutup. Seperti di wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

"Satpas Jakut tidak pelayanan, SIM kelilingnya juga tidak pelayanan, cuman gerai Arta Gading yang pelayanan. Satpas Jakpus juga tidak pelayan. Untuk SIM keliling berada di Kantor Pos Pasar Baru dan gerai Garcy," ucap Efri.

Untuk Satpas Jakarta Selatan dan Jakarta Timur tetap melakukan pelayanan. Masyarakat juga bisa membuat SIM di pembuatan SIM keliling di Kalibata, gerai Blok M, Dewi Sartika dan gerai Tamini.

Gangguan operasional akibat banjir juga dialami di gardu tol Kemayoran karena banjir setinggi 60 cm di Jl Benyamin Sueb, Jakarta Pusat. Selain itu, pengendalian lalu lintas seperti 3 in 1 juga ditiadakan untuk hari ini.

(spt/vid)
Labels: Polisi

Thanks for reading Banjir Masih Terjadi, Satpas SIM Jakbar Hingga Tol Kemayoran Ditutup . Please share...!

0 Komentar untuk "Banjir Masih Terjadi, Satpas SIM Jakbar Hingga Tol Kemayoran Ditutup "

Back To Top