-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Ini Harapan Anies di Hari Imlek

Septiana Ledysia - detikNews

Berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Ini Harapan Anies di Hari Imlek
Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan berkunjung ke Klenteng Kim Tek Ie atau Vihara Dharma Bhakti. Ia pun punya harapan spesial di Hari Raya Imlek ini.

Anies berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti di Jalan Kemenangan III No 19, Petak Sembilan, Glodok, Jakarta Barat, Kamis (19/2/2015) sekitar pukul 09.30 WIB. Ia mengenakan kemeja merah menyala dan celana panjang hitam.

Kedatangan Anies pun membuat heboh warga yang tengah berada di Vihara Dharma Bhakti. Banyak yang berebut bersalaman dengan Anies dan mengajak berselfie ria.

Anies tampak masuk ke sebuah toko perlengkapan Imlek di Vihara Dharma Bhakti. Ia berinteraksi dengan pemilik toko dan melihat-lihat aneka barang dagangan.

Pada kesempatan itu, Anies pun memanjatkan harapannya. Di Hari Raya Imlek ini, ia berharap Indonesia semakin baik di masa mendatang.

"Gong Xi Fa Cai. Menurut kepercayaan umat Tiongkok, hujan akan membawa rezeki. Semoga hujan akan membawa rezeki ke Indonesia, politiknya stabil, ekonominya tumbuh dan anak-anak bisa belajar lebih baik dan Indonesia terhindar dari bencana," ucap Anies kepada wartawan di lokasi.

(bar/ndr)
Labels: Hari Besar

Thanks for reading Berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Ini Harapan Anies di Hari Imlek . Please share...!

0 Komentar untuk "Berkunjung ke Vihara Dharma Bhakti, Ini Harapan Anies di Hari Imlek "

Back To Top