-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Fokus Atasi Kemacetan di Bogor, Bima Arya: Bukan Khusus untuk Sambut Jokowi

Indah Mutiara Kami - detikNews

Fokus Atasi Kemacetan di Bogor, Bima Arya: Bukan Khusus untuk Sambut Jokowi  
Wali Kota Bogor Bima Arya (Lamhot/detikFoto) 
 
Jakarta - Wali Kota Bogor Bima Arya saat ini fokus untuk menyelesaikan kemacetan di kotanya. Namun, program-program tersebut bukan berarti dikhususkan demi Presiden Joko Widodo yang kini lebih sering berkantor di Istana Bogor.

"Presiden memang akan banyak beraktifitas di Bogor, tetapi tidak pas apa yang kita lakukan di Bogor seolah-olah untuk menyambut Presiden. Ini sinkron dengan program Wali Kota Bogor, memberantas kemacetan arus lalu lintas, angkot dan sebagainya. Ini sudah kita lakukan," kata Bima di Pakarti Center, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (26/2/2015).

"Ada atau tidaknya Pak Jokowi di situ, kita fokus mengurangi kemacetan," lanjutnya.

Bima mengaku dapat laporan dari warga yang khawatir Bogor akan makin macet. Dia kemudian menjelaskan bahwa Presiden Jokowi juga tidak mau mempersulit warga.

"Iya, warga Bogor khawatir akan imbas terkena macet, tapi ini kan kita harus antisipasi semua. Saya sampaikan juga bahwa Presiden juga tidak mau aktivitas yang semakin banyak di Bogor malah menyusahkan warga," ucap politikus PAN ini.

Tanpa adanya aktivitas baru Presiden Jokowi di Bogor, Bima juga sudah menjalankan pengaturan khusus di depan Istana Bogor. Menurutnya, yang berbeda hanya soal pengamanan.

"Keamanan memang ekstra sekarang, karena Kapolda akan sering datang, Pangdam akan sering datang," pungkasnya.

(imk/bar)
Labels: Bogor

Thanks for reading Fokus Atasi Kemacetan di Bogor, Bima Arya: Bukan Khusus untuk Sambut Jokowi. Please share...!

0 Komentar untuk " Fokus Atasi Kemacetan di Bogor, Bima Arya: Bukan Khusus untuk Sambut Jokowi"

Back To Top