-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Imam Prasodojo Ajak Alumni UI Mari Ramaikan 'UI Save KPK'

Septiana Ledysia - detikNews

Imam Prasodojo Ajak Alumni UI Mari Ramaikan UI Save KPK
Jakarta - Dukungan untuk KPK terus bergulir dan dari berbagai kalangan. Kali ini, pengurus Alumni Universitas Indonesia (UI) mengajak para alumnusnya untuk meramaikan 'UI Save KPK' di gedung KPK yang berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Alumnus FISIP UI yang juga anggota Tim 9, Imam Prasodjo acara dukungan terhadap KPK ini akan dilaksanakan Rabu (18/2/2015) sekitar pukul 15.00 WIB hingga selesai. Diharapkan seluruh alumni UI hadir dalam acara tersebut.

"Rekan-Rekan UI, keadaan bangsa makin memburuk hari-hari ini untuk itu kontribusi kita sekecil apapun Insya Allah ada artinya. Untuk itu bagi teman-teman UI yang merasa diam bukanlah jalan hidup kita dan ingin berkontribusi untuk masa depan Indonesia yang lebih baik, ditunggu kehadirannya di acara "UI Save KPK" yang akan diadakan hari ini pukul 3 sore di gedung KPK," ujar Imam dalam siaran persnya yang diterima detikcom.

Imam mengatakan, acara ini akan dihadiri oleh para Iluni UI dan BPH, BPH Iluni FTUI, Ka dan BEM UI. Dirinya juga meminta seluruh alumnus yang hadir untuk mengenakan almamater kebanggan kampus yang berada di Depok itu.

"Undangan ini terbuka untuk semua alumni UI. Ayo UI saatnya bertindak nyata! Kenakan Jaket Kuning kecintaan kita (bagi yang masih memiliki)," tutup Imam.

(spt/jor)
Labels: Imam B Prasodjo, KPK

Thanks for reading Imam Prasodojo Ajak Alumni UI Mari Ramaikan 'UI Save KPK' . Please share...!

0 Komentar untuk "Imam Prasodojo Ajak Alumni UI Mari Ramaikan 'UI Save KPK' "

Back To Top