-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Masyarakat Anti Korupsi Makassar Galang Aksi Dukung KPK di Pantai Losari

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNewsMasyarakat Anti Korupsi Makassar Galang Aksi Dukung KPK di Pantai Losari

Makassar - Puluhan anak muda yang menamakan kelompoknya Masyarakat Anti Korupsi (Mars) Makassar menggelar aksi dukung KPK dalam moment Car Free Day di ikon kota Makassar, Pantai Losari, minggu (8/2/2015).

Dalam aksinya, anggota Mars menggalang dukungan dengan mengumpulkan tanda tangan warga di kain putih. Selain itu, para peserta aksi memakai topeng para komisioner KPK dan membawa spanduk dan poster bertuliskan Save KPK.

Dalam aksi ini juga, massa Mars menyanyikan lagu-lagu yang menyinggung pemerintahan Jokowi-JK yang dinilai hanya bisa berdiam diri melihat upaya pelemahan institusi KPK. Pertunjukan ala kadarnya dari para anggota Mars yang didominasi mahasiswa Makassar ini memberi hiburan tersendiri bagi warga Makassar yang sedang jalan-jalan santai.

"Sampai hari ini kami belum melihat adanya kepastian akan dukungan pemerintah, belum ada langkah menyelamatkan KPK, aspirasi masyarakat menginginkan pemberantasan korupsi tetap jalan, lewat KPK, korupsi di Indonesia bisa diberantas," ujar Abdul Aziz salah satu peserta aksi yang juga Ketua LBH Makassar.

Dalam aksi yang berlangsung tertib di depan anjungan Pantai Losari, dijaga anggota Satpol PP Pemkot Makassar.

(mna/kha)
Labels: Anti Korupsi

Thanks for reading Masyarakat Anti Korupsi Makassar Galang Aksi Dukung KPK di Pantai Losari. Please share...!

0 Komentar untuk "Masyarakat Anti Korupsi Makassar Galang Aksi Dukung KPK di Pantai Losari"

Back To Top