-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

PDIP Tegaskan Hubungan dengan Jokowi Tetap Terjaga

Danu Damarjati - detikNews

PDIP Tegaskan Hubungan dengan Jokowi Tetap Terjaga
Jakarta - Meski ada isu soal merenggangnya komunikasi sejumlah menteri yang sering disebut sebagai 'trio macan' alias 'trio singa' dengan pihak PDIP, namun partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini menegaskan hubungan dengan Presiden Joko Widodo tetap terjaga.

"Hubungan PDIP dengan Presiden Jokowi tetap terjaga. PDIP mendukung Presiden agar tetap melaksanakan amanat sesuai konstitusi," kata Sekretaris Fraksi PDIP di DPR Bambang Wuryanto kepada detikcom, Kamis (12/2/2015).

PDIP memang mengakui, Menteri BUMN Rini Soemarno dan Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto kurang intensif menjalin komunikasi pada akhir-akhir ini. Bambang menyatakan contohnya adalah ketika dua kegiatan di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar diselenggarakan, kedua orang itu tak hadir.

"Misalnya ulang tahun Ibu Mega pada 23 Januari di Teuku Umar, Rini Soemarno dan Andi Widjajanto nggak datang. Kemudian pada acara doa keluarga untuk Almarhum Taufik Kiemas pada 31 Desember 2014 mereka nggak ada," ungkap Bambang.

Kedua orang penggawa kabinet Jokowi itu merupakan dua di antara trio singa yang disebut-sebut bakal kena reshuffle. Namun PDIP menyatakan tak menyarankan reshuffle semacam itu.


(dnu/van)
Labels: PDIP

Thanks for reading PDIP Tegaskan Hubungan dengan Jokowi Tetap Terjaga . Please share...!

0 Komentar untuk "PDIP Tegaskan Hubungan dengan Jokowi Tetap Terjaga "

Back To Top