-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Pelaku Penembakan di Denmark Pernah Bersumpah Kepada Pimpinan ISIS

Septiana Ledysia - detikNews

Pelaku Penembakan di Denmark Pernah Bersumpah Kepada Pimpinan ISIS  
Omar El-Hussein (AFP/Getty Images/Danish Police) 
 
Copenhagen, - Pelaku penembakan di Copenhagen, Denmark, rupanya telah bersumpah setia kepada pemimpin ISIS. Berita kesetiaan pelaku terhadap ISIS terlihat dari postingannya di akun Facebook pelaku sebelum penembakan terjadi.

Seperti yang dilansir CNN.com, Selasa (17/2/2015), dalam akun Facebooknya pelaku penembakan sempat membuat status soal kesetiannya terhadap pemimpin ISIS Abu Bakar. Pelaku menuliskan kesetiaan kepada Abu Bakar dalam ketaatan yang penuh maupun itu pada hal-hal yang baik dan buruk. Dan aku tidak akan membantah dengan dia kecuali itu adalah percaya keterlaluan'.

Salah seorang teman Facebook pelaku penembakan mengatakan kepada CNN bahwa dia percaya dengan status yang ditulis pelaku sebelum akhirnya status itu dihapus. Kepercayaan itu didasari dari adanya kesamaan profile dengan temannya.

Kepolisian Denmark belum merilis secara resmi identitas pelaku. Namun media lokal mengidentifikasinya sebagai Omar El-Hussein yang berusia 22 tahun dan memiliki catatan kriminal sebelumnya.

Pelaku penembakan di Copenhagen, Denmark, juga dikenal sebagai sosok baik dan cerdas oleh teman sekelasnya semasa sekolah. Beberapa terkejut saat menyadari orang yang mereka kenal ternyata mendalangi penembakan yang menewaskan 2 orang.

(spt/gah)
Labels: Denmark, ISIS

Thanks for reading Pelaku Penembakan di Denmark Pernah Bersumpah Kepada Pimpinan ISIS . Please share...!

0 Komentar untuk "Pelaku Penembakan di Denmark Pernah Bersumpah Kepada Pimpinan ISIS "

Back To Top