-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jeritan Hati Istri Ahok: Saya Ini Orang Sederhana, Tidak Berpikir Jabatan

Ayunda W Savitri - detikNews

 Jeritan Hati Istri Ahok: Saya Ini Orang Sederhana, Tidak Berpikir Jabatan
Jakarta - Veronica Tan mendadak menjadi sorotan sejak Tim Angket DPRD DKI Jakarta berencana meminta keterangannya. Istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ini sedikit berbagi tentang kegiatan sosial yang dilakoninya tanpa pamrih.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu (wartawan) bisa menilai apa yang saya lakukan dan semua teman-teman di sini. Saya sebagai Ketua PKK dan Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta, segala kelakukan saya tidak perlu saya utarakan dengan omongan," kata Veronica.

Ungkapan hati ini disampaikan Veronika saat saat dikonfirmasi perihal pemanggilan oleh panitia angket usai peresmian Taman Pintar, Jl Waringin Raya, Kayu Putih, Pulogadung, Jaktim, Sabtu (14/3/2015).

Perempuan yang lahir 4 Desember ini mengaku sebagai pribadi nan sederhana. "Jadi apapun saya lakukan, saya ini orang sederhana. Saya tidak berpikir jabatan dan segala macam," ujar Veronica.

Ia juga mengaku tidak mengerti seputar birokrasi. "Mungkin untuk jabatan, saya kurang mengerti dengan birokrasi tapi saya hanya mau masyarakat menikmati secepatnya. Pemerintah, kita bersama-sama membangun dengan cepat. Saya hanya melakukan apa yang saya rasa bisa, bermanfaat. Yang bisa saya lakukan, itu yang terlibat di dalam," ungkap perempuan berparas cantik ini.

Tim Angket DPRD DKI Jakarta berencana meminta keterangan dari Veronica Tan pada Senin 16 Maret 2015. Pemanggilan itu ternyata berkaitan dengan kehadiran Veronica dalam rapat panitia revitalisasi Kota Tua di Balai Kota, Kamis 5 Meret lalu. Kehadiran Veronica diketahui dari foto rapat yang beredar luas. Dalam foto itu, Veronica duduk di kursi pimpinan bersama adik Ahok Harry Basuki dan Deputi Gubernur bidang Pariwisata Sylviana Murni.

Tim angket beralasan dalam pertemuan yang dihadiri Veronica Tan itu kemungkinan membahas anggaran APBD soal program belanja revitalisasi museum Kota Tua. Ketua Tim Angket Ongen Sangaji mengambil kesimpulan bahwa kehadiran Veronica dan adik Ahok, Harry Basuki tidak sesuai aturan. Tim angket mencurigai adanya nepotisme.

(aan/ndr)
Labels: Istri Ahok

Thanks for reading Jeritan Hati Istri Ahok: Saya Ini Orang Sederhana, Tidak Berpikir Jabatan . Please share...!

0 Komentar untuk "Jeritan Hati Istri Ahok: Saya Ini Orang Sederhana, Tidak Berpikir Jabatan "

Back To Top