-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Agung Cs Akan Temui JK Dalam Waktu Dekat

Bagus Prihantoro Nugroho - detikNews

Agung Cs Akan Temui JK Dalam Waktu Dekat  
Agung Laksono (Foto: Bagus PN/detikcom) 
 
Jakarta - Aburizal Bakrie (Ical) dan Idrus Marham menemui Wapres Jusuf Kalla untuk membahas mengenai rencana islah Golkar. Agung Laksono pun akan segera menemui JK dalam waktu dekat.

"Tentu, dalam waktu-waktu dekat. Saya kira pekan depan ini," kata Agung di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/5/2015).

Dia juga menyatakan bahwa sebelumnya sudah bertemu JK. Namun pada pertemuan itu belum membahas hal yang mendetail.

Format islah sendiri masih akan disusun kemudian. Tentu sebelum 26 Juli 2015 yang merupakan waktu pendaftaran calon pimpinan daerah, sudah ada jawaban akan mekanisme islah yang digagas.

Mengenai hasil pembicaraan dengan JK kemudian disebutkan oleh Sekjen Zainudin Amali. Ada empat poin yakni yang pertama adalah mengedepankan kepentingan partai dan kader.

"Kedua, bekerja sama dalam menjaring. Ketiga, menentukan kriteria bersama yang akan dipakai untuk memutuskan siapa calon yang akan diusung Partai Golkar. Keempat, di situ yang akan mengajukan adalah DPP yang diakui oleh KPU. Jadi masih sebatas itu, belum ada rincian, pertemuan belum," kata Amali.

Sementara itu belum ada rencana kubu Agung untuk menemui kubu Ical. Menurut dia akan lebih dahulu pertemuan dengan JK sebagai mediator.

"Kan beliau yang inisiatif. Kapan ketemunya, masing-masing pihak rumusannya oke, setuju. Kalau tidak setuju rumusannya buat apa ketemu? Jadi (pengurus hasil Munas) Bali ketemu JK, (pengurus hasil Munas) Jakarta ketemu JK, baru kalau sudah oke, oke, oke ketemu bertiga," ujar Amali.
(bpn/fdn)
Labels: Agung, Agung Cs Akan Temui JK, JK

Thanks for reading Agung Cs Akan Temui JK Dalam Waktu Dekat . Please share...!

0 Komentar untuk "Agung Cs Akan Temui JK Dalam Waktu Dekat "

Back To Top