-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Handoyo Mundur Dari Dirjen PAS, Amir Syamsuddin: Itu Contoh yang Baik

Elza Astari Retaduari - detikNews

Handoyo Mundur Dari Dirjen PAS, Amir Syamsuddin: Itu Contoh yang Baik
Jakarta - Mantan Menkumham Amir Syamsuddin mengapresiasi mundurnya Handoyo Sudrajat dari jabatannya sebagai Dirjen Pemasyarakatan (PAS). Amir menganggap langkah yang diambil Handoyo sebagai contoh yang baik.

"Itu contoh yang baik, ini suatu tradisi baru. Jadi kalau ke depan ada pejabat-pejabat bukan karena bersalah tapi karena ngerasa beban yang besar akan lebih baik diemban oleh yang lebih mampu," ungkap Amir dalam acara peluncuran buku istrinya di Taman Ismail Marzuki, Rabu (6/5/2015).

Walau Handoyo mundur karena merasa gagal membenahi Lapas, Amir merasa mantan Plt Sekjen KPK tersebut memiliki kinerja yang sangat bagus. Alasan lainnya Handoyo melepas jabatan Dirjen PAS juga karena keinginannya untuk merubah Ditjen PAS menjadi Badan Pemasyarakatan Nasional (Bapasnas) sulit terealisasi.

"Saya tahu pak Handoyo, beliau Dirjen PAS yang saya lantik, dia melalui proses seleksi yang sangat ketat. Tapi mungkin dia ada satu pemikiran, ingin agar rentan kendali pimpinan Dirjen pas dengan UPT-UPT dia tidak terlalu jauh. Kalau dengan organisasi sekarang ini sulit dia wujudkan cita-citanya. Perlu ada proses," kata Amir.

"Tapi di Dirjen PAS kita punya SDM lain yang sangat mampu seperti pak Ma'mun (Plt Dirjen PAS)," tutup mantan Menkumham tersebut.

(ear/jor)
Labels: Amir Syamsuddin: Itu Contoh yang Baik, Handoyo Sudrajat, Mundur dari Dirjen PAS

Thanks for reading Handoyo Mundur Dari Dirjen PAS, Amir Syamsuddin: Itu Contoh yang Baik . Please share...!

0 Komentar untuk "Handoyo Mundur Dari Dirjen PAS, Amir Syamsuddin: Itu Contoh yang Baik "

Back To Top