-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Kapolri: Kita Upayakan Selesai 1x24 Jam Sehingga Novel Tak Ditahan

Nur Khafifah - detikNews

Kapolri: Kita Upayakan Selesai 1x24 Jam Sehingga Novel Tak Ditahan 
 Kapolri didampingi Bareskrim
Jakarta - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti siap melaksanakan perintah Presiden Jokowi yang melarang Novel Baswedan ditahan. Badrodin akan menyelesaikan penyidikan terhadap Novel 1x24 jam.

"Terkait dengan penahanan, kita upayakan diselesaikan dalam jangka waktu 1x24 jam sehingga tidak kita lakukan penahanan. Oleh karena itu kita minta kepada pimpinan KPK supaya kooperatif," ujar Badrodin usai mendampingi Wapres JK meninjau posko pengamanan May Day di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel, Jumat (1/5/2015).

Badrodin menyebut Novel pukul 16.00 WIB ini akan dibawa ke Bengkulu untuk reka ulang kasus penembakan kepada pencuri sarang burung walet yang terjadi pada 2004.

"Pukul 16.00 WIB sudah kita kirim ke Bengkulu. Nanti pukul 00.30 WIB batas akhir kita serahkan kepada pengacaranya," ujar Badrodin.
Badrodin menyebut, penyidikan kasus Novel diperlukan karena ada laporan terhadap Novel. Berkas kasus itu sudah di tangan Kejaksaan. "(Kasus ini) Bukan baru lapor sekarang. Jadi jangan mundur lagi, mundur lagi. Kita ditagih jaksa. Kita harus penuhi," ujar Badrodin.

(nrl/nrl)
Labels: Kapolri, Novel Baswedan Ditangkap

Thanks for reading Kapolri: Kita Upayakan Selesai 1x24 Jam Sehingga Novel Tak Ditahan . Please share...!

0 Komentar untuk "Kapolri: Kita Upayakan Selesai 1x24 Jam Sehingga Novel Tak Ditahan "

Back To Top