-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Geledah Rumah Eks Kepala SKK Migas Bareskrim Amankan Puluhan Dokumen

Geledah Rumah Eks Kepala SKK Migas Bareskrim Amankan Puluhan Dokumen
Edward Febriyatri Kusuma - detiknews

Jakarta - Penyidik bareskrim mabes Polri melakukan penggeledahan di kediaman Raden Priyono mantan Kepala SKK Migas terkait kasus konsedant di Kalibata Utara 2, Jakarta Selatan. Hasil pengeledahan selama berjam-jam menghasilkan puluhan dokumen terkait hasil korupsi tersangka.

Pantauan detikcom penyidik bareskrim Polri melakukan penggeledahan sejak pukuk 15.00 WIB hingga 21.30 WIB. Selama proses penggeledahan tiga anggota brimob dari gegana Mabes Polri dengan senjata laras panjang dan rompi anti peluru.

"Sudah selesai penggeledahannya, yang dibawa dokumen-dokumen terkait kasusnya," ucap penyidik, AKBP Asri Effendi di kediaman RP, Kamis (18/6/2015)

Setidaknya terdapat puluhan dokumen yang dibawa dalam kantong plastik warna hitam. Dokument tersebut diyakini penyidik dapat menjerat tersangka terkait kasus korupsi dan TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang). Beberapa bundel dokumen itu di masukkan ke dalam bagasi belakang mobil kijang inova bernopol B 1997 DS

"Ada sekitar 67 dokumen item yang kita bawa untuj diperiksa di mabes polri. yang menurut kami ada bukti terkait TPPU terkait kasus korupsi konsedant," paparnya.

Selama proses penggeledahan penyidik mengundang ketua RT setempat sebagai saksi. Selain itu proses pengeledahan juga disaksikan istri dan anak tersangka. 
(edo/rvk)

Labels: Bareskrim, Eks SKK Migas

Thanks for reading Geledah Rumah Eks Kepala SKK Migas Bareskrim Amankan Puluhan Dokumen. Please share...!

0 Komentar untuk "Geledah Rumah Eks Kepala SKK Migas Bareskrim Amankan Puluhan Dokumen"

Back To Top