-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Sudah Terima Semua Laporan Menteri, Akankah Ada Reshuffle?

Ray Jordan - detiknews
Jokowi Sudah Terima Semua Laporan Menteri, Akankah Ada Reshuffle?Foto: Jordan/detikcom

Jakarta - Presiden Joko Widodo mengatakan dirinya sudah menerima semua laporan kinerja menteri Kabinet Kerja yang dimintanya dua hari lalu. Lalu, apa tindak lanjut dari laporan itu?

"Sudah saya terima tadi, baru tadi siang. Belum saya baca sih, tapi sudah kumpul semua," ujar Jokowi usai buka bersama dengan 400 anak yatim piatu di Istana Negara, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015).

Jokowi mengatakan, laporan itu akan dijadikannya sebagai bahan evaluasi kinerja menteri. Namun dia tak menjawab jika hasilnya dijadikan acuan untuk mereshuffle kabinet yang dipimpinnya.

"Saya itu selalu mengevaluasi baik lewat laporan, juga saya cek dil apangan, progres yang saya perintahkan seperti apa. Contoh seperti yang di Lampung, setelah ground breaking pun tetap saya cek setelah 2,5 bulan. Saya cek lapangan juga, laporan juga, perkembangan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan juga," jelas Jokowi.

Lalu, apakah akan ada reshuffle berdasarkan hasil laporan kinerja menteri ini?

"Sudah saya sampaikan. setiap hari, bulan saya evaluasi. Nanti kalau sudah selesai saya sampaikan," kata Jokowi.
Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengatakan ada beberapa kementerian yang sudah diberi 'Rapor Merah'. "Ada merah, kuning, hijau, biasa," kata Jokowi.

"Sudahlah, kalau selesai nanti saya sampaikan," kata Jokowi. 
(jor/dra)
Labels: Akankah Ada Reshuffle?, Jokowi, Sudah Terima Semua Laporan Menteri

Thanks for reading Jokowi Sudah Terima Semua Laporan Menteri, Akankah Ada Reshuffle?. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Sudah Terima Semua Laporan Menteri, Akankah Ada Reshuffle?"

Back To Top