-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Miliarder Donald Trump Deklarasikan Ikut Pilpres AS

Prins David Saut - internasional-utama

 New York - Pengusaha properti yang juga seorang miliarder Donald Trump mendeklarasikan dirinya ikut dalam Pilpres AS 2016. Ia berjanji membuat Negeri Paman Sam itu kembali kuat.

"Saya resmi mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, dan kami akan membuat negara kita yang besar lagi," kata Donald dari podium dihiasi bendera AS di Trump Tower, New York Fifth Avenue, seperti dilansir oleh AFP, Selasa (16/6/2015).

Pria berusia 69 tahun itu mengasosiasikan dirinya dengan Partai Republik, namun tak menyinggung soal caranya menjadi kandidat calon presiden. Deklarasinya ini juga menjawab spekulasi terkait dirinya yang akan terjun ke dunia politik.

"Sayangnya, impian Amerika sudah mati. Tapi kalau saya terpilih sebagai presiden, saya akan membawa kembali kebesaran Amerika dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya, dan kami akan membuat Amerika besar lagi," kata Donald.

Donald dikenal publik AS sebagai pengusaha besar dari bisnis properti. Ia mengumumkan total kekayaan bersihnya lebih dari USD 8,7 miliar.
(vid/spt)
Labels: Deklarasikan Ikut Pilpres AS, Donald Trump

Thanks for reading Miliarder Donald Trump Deklarasikan Ikut Pilpres AS. Please share...!

0 Komentar untuk "Miliarder Donald Trump Deklarasikan Ikut Pilpres AS"

Back To Top