-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Buka Puasa Bareng, Polres Jakbar Eratkan Silahturahmi dengan Dandim

Septiana Ledysia - detikNews
 Buka Puasa Bareng, Polres Jakbar Eratkan Silahturahmi dengan DandimFoto: Septiana Ledisya

 Jakarta - Polri dan TNI belakangan ini seperti kucing dengan tikus yang tidak bisa bersatu. Namun, hal tersebut tidak terjadi di wilayah Jakarta Barat.

Pasalnya, dalam acara buka puasa bersama, Polres Jakarta Barat bersama Dandim Jakarta Barat semakin merekatkan hubungan. Kedua instansi negara berjanji untuk selalu membantu.

"Belakangan ini hubungan Polri dan TNI berseteru. Untuk itu kita mau menunjukkan bahwa kita bisa bersama-sama saling membantu dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat terutama di wilayah Jakarta Barat," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudi Hariyanto kepada detikcom, Senin (13/7/2015).

Rudi mengatakan, selama ini hubungan antara polisi dan TNI di wilayah Jakarta Barat sangatlah baik. Keduanya sudah sejak lama saling membantu dalam hal keamanan.

"Dengan momen ini kita ingin semakin memperat hubungan dan menunjukkan bahwa kita bisa bekerja sama. Dan itu membuktikan hanya oknum saja yang merusak hubungan itu," terang Rudi.

Dilain pihak, Kepala Dandim Jakara Barat Letkol inf M Asmi mengutarakan, bahwa dirinya meminta kepada bawahannya untuk tidak terhasut isu-isu yang menyulutkan permusuhan. Dikarenakan selama ini hubungan keduanya sudah sangat baik.

"Kepada jajaran saya jangan gampang terprovokasi dan terhasut isu-isu yang merusak hubungan baik antara Polri di wilayah Jakarta Barat," Tutup Asmi.

(spt/Hbb)
-
Labels: Buka Puasa Bareng, Polres Jakbar Eratkan Silaturahmi dengan Dandim

Thanks for reading Buka Puasa Bareng, Polres Jakbar Eratkan Silahturahmi dengan Dandim. Please share...!

0 Komentar untuk "Buka Puasa Bareng, Polres Jakbar Eratkan Silahturahmi dengan Dandim"

Back To Top