-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Diguyur Hujan Deras, Rest Area di Tol Cipali Dipadati Pemudik

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
 Diguyur Hujan Deras, Rest Area di Tol Cipali Dipadati PemudikIlustrasi Rest Area di Cipali (Foto: dhani irawan/detikcom)

 Jakarta - Kondisi lalin sepanjang ruas Tol Cikopo-Palimanan pagi ini masih terpantau ramai lancar. Di sejumlah rest area yang ada di sepanjang Tol Cipali dipenuhi pemudik yang sedang beristirahat.

"Sepanjang Sumberjaya sampai Palimanan hujan deras sampai sedang. Pemudik juga memadati seluruh rest area untuk beristirahat," ujar Petugas Piket Tol Cipali Dede saat dikonfirmasi, Senin (13/7/2015).

Dikatakannya, kepadatan rest area di Tol Cipali karena para pengemudi memilih meminggirkan mobil akibat hujan deras yang mengguyur. Selain itu, kondisi penerangan di Cipali masih terbatas.

Rest area Tol Cipali di KM 86, KM 102, KM 130 dan KM 166 dari arah Cikopo menuju Palimanan. Masing-masing tempat peristirahatan ini ada plus minusnya. Untuk arus balik, tersedia juga rest area di KM yang sama, namun di jalur berbeda.

Rest area memang diciptakan untuk para pengemudi yang kelelahan. Untuk kondisi tertentu seperti hujan, rest area juga berfungsi di Tol Cipali supaya pengendara dapat beristirahat.

(rvk/rvk)

Labels: Diguyur Hujan Deras, Rest Area, Tol Cipali

Thanks for reading Diguyur Hujan Deras, Rest Area di Tol Cipali Dipadati Pemudik. Please share...!

0 Komentar untuk "Diguyur Hujan Deras, Rest Area di Tol Cipali Dipadati Pemudik"

Back To Top