-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jelang Lebaran, Polisi di Riau Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan

Chaidir Anwar Tanjung - detikNews Jelang Lebaran, Polisi di Riau Berjibaku Padamkan Kebakaran HutanPekanbaru - Jelang lebaran, sejumlah Polisi di Riau tidak hanya sibuk memantau arus mudik. Tapi justru sekarang ini disibukan pemadaman hutan yang terbakar.

Menurut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, tim Polres Inhu hari ini, Sabtu (11/7/2015) ikut serta memadamkan kebakaran hutan di Kecamatan Kuala Cenaku. Pemadaman langsung dipimpin Kapolsek Kuala Cenaku AKP A Prihatin, dan para Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta masyarakat.

"Lahan yang terbakar merupakan perkebunan karet milik masyarakat yang diperkirakan seluas 8 Ha. Asal api belum dapat dipastikan. Tapi yang jelas ini rembetan dari kawasan hutan yang terbakar," ujar Guntur.
Sementara itu, kebakaran juga terjadi di Kabupaten Rohil. Di lokasi tersebut, jajaran Polres Rohil juga berjibaku untuk melakukan pemadaman api yang membakar lahan.

Kondisi yang sama juga terjadi di Kabupaten Kampar. Belasan hektar lahan di kawasan Rimbo Panjang juga terbakar.

"Saat ini seluruh jajaran Polres yang ada di Riau harus berjibaku untuk melakukan pemadaman atas kebakaran hutan yang terus berulang," tutup Guntur.
(cha/tfn)
Labels: Jelang Lebaran, Padamkan Kebakaran Hutan, Polisi, Riau

Thanks for reading Jelang Lebaran, Polisi di Riau Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan. Please share...!

0 Komentar untuk "Jelang Lebaran, Polisi di Riau Berjibaku Padamkan Kebakaran Hutan"

Back To Top