-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi Doakan Korban Hercules Saat Apel HUT Bhayangkara

Ray Jordan - detikNews Jokowi Doakan Korban Hercules Saat Apel HUT BhayangkaraJakarta - Presiden Joko Widodo pagi ini hadir pada upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-69 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Dalam kesempatan itu Jokowi mengajak peserta upacara untuk berdoa terkait kecelakaan pesawat Hercules C-130 di Medan, Sumatera Utara, Rabu (30/6) kemarin.

"Mari kita menundukan kepala, mendoakan para pahlawan, dan korban kecelakaan pesawat hercules," kata Presiden Jokowi di upacara HUT Bhayangkara, yang digelar di Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Rabu (01/7/2015).

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan rasa dukanya atas peristiwa nahas itu. Jokowi pun mendoakan agar arwah korban yang tewas dalam kecelakaan itu diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.
"Atas nama pribadi dan selruh rakyat Indonesia, saya ingin menyampaikan, bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas gugur dan meninggalnya, putra-putra terbaik TNI AU, dan seluruh korban hercules," kata Jokowi.

"Yang telah meninggal, semoga arawhnya diterima di sisi-Nya, dan yang ditinggalkan diberikan kekuatan, dan bangsa Indonesia dihindarkan dari musibah," tambah Jokowi.

(jor/dhn)
Labels: Jokowi Doakan Korban Hercules, Saat Apel HUT Bhayangkara

Thanks for reading Jokowi Doakan Korban Hercules Saat Apel HUT Bhayangkara. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi Doakan Korban Hercules Saat Apel HUT Bhayangkara"

Back To Top