-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jokowi, Menteri, Dubes Hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di Istana

Moksa Hutasoit - detikNews
 Jokowi, Menteri, Dubes Hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di IstanaFoto: Mega Putra Ratya

 Jakarta - Seluruh menteri, para duta besar negara sahabat hingga pimpinan lembaga pemerintah datang ke kompleks istana. Mereka datang untuk menghadiri undangan Presiden Jokowi berbuka puasa di istana.

Pantauan, sejak pukul 17.00 WIB, para tamu Jokowi mulai berdatangan ke kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (13/7/2015).

Mereka yang diundang adalah para Duta Besar, Menteri Kabinet Kerja, Kepala Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Unsur Pimpinan TNI dan Polri.

Para petinggi Polri terlihat sudah hadir. Mulai dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti hingga Kabareskrim Komjen Budi Waseso. Para Dubes juga tampak sudah datang dan langsung masuk ke dalam Istana Negara.
Menteri yang tampak sudah hadir adalah Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri ESDM Sudirman Said, Menkeu Bambang Brodjonegoro, Menkum HAM Yasonna Laoly hingga Menko Perekonomian Sofyan Djalil.

Selama bulan ramadan ini, Jokowi memang rutin menghadiri berbagai undangan buka puasa. Mulai dari undangan MPR, DPR, DPD, Polri, TNI dan terakhir Jokowi datang ke KPK.
(mok/Hbb)

Labels: Buka Puasa di Istana, Dubes Hingga Pimpinan Lembaga, Jokowi, Menteri

Thanks for reading Jokowi, Menteri, Dubes Hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di Istana. Please share...!

0 Komentar untuk "Jokowi, Menteri, Dubes Hingga Pimpinan Lembaga Buka Puasa di Istana"

Back To Top