-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Menhub Jonan: Bandara Sumenep Kembali Dibuka Pagi Ini

Hardani Triyoga - detikNews Menhub Jonan: Bandara Sumenep Kembali Dibuka Pagi IniGunung Raung: (Foto: Putri Akmal)

 Jakarta - Setelah ditutup tiga hari akibat erupsi Gunung Raung, Bandara Trunojoyo Sumenep pagi ini kembali dibuka. Kementerian Perhubungan menyatakan pembukaan ini sesuai dengan Notice to Airmen (Notam) C 0603/15.

"Bandara Sumenep kembali dibuka jam 06.00 WIB tanggal 22/07/15. Bandara lainnya tetap beroperasi dengan pengaturan airways untuk Bandara Juanda dan Ternate," kata Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dalam pesan singkatnya, Rabu (22/7/2015).
Sebelumnya, Bandara Trunojoyo ditutup pada Minggu (19/7) mulai pukul 16.00 WIB. Penutupan ini karena penyebaran abu vulkanis Gunung Raung.

Meski demikian, masih aktifnya Gunung Raung ini berdampak terhadap operasional Bandara Blimbingsari Banyuwangi dan Bandara Notohadinegoro Jember. Dalam pesan singkatnya, Jonan mengatakan penutupan kedua bandara kembali ini ditutup mulai Rabu (22/7), pukul 06.00 WIB.


"Update 06.00 WIB, 22/07/15: Bandara Jember dan Bandara Banyuwangi kembali ditutup mulai 06.00 WIB ini sampai ada pemberitahuan lebih lanjut karena sebaran abu vulkanik," tutur Jonan.


(hty/ahy)
-
Labels: Bandara Sumenep, Kembali Dibuka Pagi Ini, Menhu Jonan

Thanks for reading Menhub Jonan: Bandara Sumenep Kembali Dibuka Pagi Ini. Please share...!

0 Komentar untuk "Menhub Jonan: Bandara Sumenep Kembali Dibuka Pagi Ini"

Back To Top