-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Banyak Keluhan dari Masyarakat, Jokowi Panggil Menkes dan Dirut BPJS Kesehatan

Mega Putra Ratya - detikNews

Banyak Keluhan dari Masyarakat, Jokowi Panggil Menkes dan Dirut BPJS Kesehatan
Jakarta - Presiden Jokowi memanggil Menteri Kesehatan Nila Moeloek dan Dirut BPJS Kesehatan ‎Fahmi Idris ke Kantor Presiden. Mereka dipanggil terkait banyaknya keluhan masyarakat soal pelayanan BPJS.

"Siang ini saya ingin menanyakan beberapa hal tentang BPJS yang saya sendiri melihat di lapangan banyak keluhanan masyarakat terutama pembayaran di rumah sakit," ujar Jokowi dalam rapat terbatas di kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Jumat (27/2/2015).

Jokowi menyebutkan salah satu yang dikeluhkan masyarakat adalah pembiayaan yang dibebankan kepada pasien. "Misalnya Rp 14 juta hanya dibayar Rp 4 juta, sisanya harus dibayar sendiri dan hal-hal lainnya," tuturnya.

Selain itu, Jokowi juga menyoroti soal potensi likuiditas yang bermasalah sejak 6 bulan lalu. Jokowi ingin mendapat laporan terkait cashflownya seperti apa dan penyebabnya.

"Dan yang penting adalah bagaimana menyelesaikan, menyempurnakan semuanya," tutupnya.

‎Hadir dalam rapat ini Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Mensesneg Pratikno, Seskab Andi Widjajanto, Wakil Menkeu Mardiasmo, Menkes Nila Moeloek dan Dirut BPJS Kesehatan Fahmi Idris. Pertemuan berlangsung tertutup.

(mpr/bar)
Labels: BPJS, Kemenkes, Presiden Jokowi

Thanks for reading Banyak Keluhan dari Masyarakat, Jokowi Panggil Menkes dan Dirut BPJS Kesehatan . Please share...!

0 Komentar untuk "Banyak Keluhan dari Masyarakat, Jokowi Panggil Menkes dan Dirut BPJS Kesehatan "

Back To Top