-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

BG ke Istana Bogor, Pengacara: Perintah Resmi Dipanggil Presiden

Elza Astari Retaduari - detikNews

BG ke Istana Bogor, Pengacara: Perintah Resmi Dipanggil Presiden
Jakarta - Komjen Pol Budi Gunawan merapat ke Istana Bogor beberapa jam usai PN Jaksel memenangkan permohonan praperadilannya. Menurut pengacara Fredrich Yunadi, Komjen BG datang ke Istana atas panggilan Presiden Joko Widodo.

"Iya benar. Dipanggil sama beliau, perintah resmi. Pukul 13.00 WIB tadi berangkat dari Lemdikpol," ujar Fredrich saat dikonfirmasi detikcom, Senin (16/2/2015).

Sayangnya Fredrich tidak bisa menginformasikan atas keperluan apa Komjen BG menghadap Jokowi. Fredrich memperkirakan kehadiran mantan ajudan Megawati Soekarnoputri tersebut akan membicarakan mengenai nasib pencalonannya sebagai Kapolri.

"Saya nggak tahu dan nggak bisa komentar apa-apa. Tapi kan Presiden pernah bilang, kalau beliau (Komjen BG) nggak salah, beliau akan dilantik," kata Fredrich.

Komjen BG telah tiba di Istana Bogor pada sekitar pukul 15.00 WIB. Kedatangannya tidak tercium awak media karena masuk melalui pintu sayap kanan dengan kendaraan lain dan langsung masuk ke dalam. Sementara tamu negara lain yang diundang biasanya masuk melalui pintu sayap kiri Istana Bogor.

"Beliau baru akan ketemu media kalau sudah dilantik menjadi Kapolri. Memang kami yang menyarankan," ujar Fredrich.


(ear/nrl)
Labels: Komjen BG Menang di Praperadilan

Thanks for reading BG ke Istana Bogor, Pengacara: Perintah Resmi Dipanggil Presiden. Please share...!

0 Komentar untuk " BG ke Istana Bogor, Pengacara: Perintah Resmi Dipanggil Presiden"

Back To Top