-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Citilink Resmi Terbangkan Jamaah Umroh ke Jeddah

Fitraya Ramadhanny - detikfinance
//images.detik.com/content/2015/02/09/1036/222638_citi.jpg
Jakarta -Bisnis penerbangan untuk jamaah umroh dan haji di Indonesia tumbuh dengan cukup menjanjikan. Maskapai Citilink kini turut menerbangkan jamaah umroh ke Tanah Suci.

Inaugural flight Citilink‎ ke Jeddah dilakukan, Senin (9/2/2015) malam di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Peresmian ini dilakukan. oleh CEO PT Citilink Albert Burhan dan didampingi Dirut PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi.

"Citilink melihat peluang pasar Januari sampai Mei banyak jamaah kita yang umroh sehingga ini peluang pasar yang baik," kata Albert Burhan.

Menurut Albert, sekarang juga sedang low season. Sehingga Citilink bisa memanfaatkan armadanya agar lebih optimal.

"Kita coba bantu jamaah di segmen LCC (low cost carrier)‎," kata Albert.

Penerbangan Citilink tidak langsung, tapi transit di Mumbai, India.‎ "Nggak direct (langsung), tapi via Mumbai pakai Airbus A320," kata‎ Direktur Operasional Citilink Hadinoto Soedigno dalam kesempatan yang sama.

Citilink secara reguler terbang 4 kali seminggu dari Jakarta ke Jeddah. Rencananya akan ada 2 penerbangan reguler lagi dari Surabaya.

"Dua Penerbangan seminggu dari Surabaya mulai Maret nanti," kata Hadinoto.

Pantauan detikFinance‎, para calon jamaah umroh juga tampak antusias. Mereka menikmati lounge sebelum nanti diterbangkan pada tengah malam nanti.


(fay/dnl)
Labels: Aviasi

Thanks for reading Citilink Resmi Terbangkan Jamaah Umroh ke Jeddah. Please share...!

0 Komentar untuk "Citilink Resmi Terbangkan Jamaah Umroh ke Jeddah"

Back To Top