-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Citraland Banjir Parah, Kapolda: Motor Boleh Masuk Tol dan Gratis

Septiana Ledysia - detikNews

 Citraland Banjir Parah, Kapolda: Motor Boleh Masuk Tol dan Gratis
Jakarta - Gara-gara banjir parah, kendaraan roda dua yang akan melintas di depan Mal Citraland akhirnya diizinkan masuk tol oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono. Ia mengimbau pengendara tidak melawan arus.

Pantuan di lokasi, Selasa (10/2/2015), polisi mengarahkan para pengendara roda dua untuk masuk tol di pintu keluar di depan Mal Central Park. Kendaraan roda dua yang ingin masuk diatur dan masuk secara bergantian.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono, berpendapat tindakan tersebut untuk mengurangi penumpukkan kendaraan. Ia menegaskan para kendaraan yang masuk tol juga tidak dikenai biaya.

"Roda dua bisa masuk tol tanpa dipungut biaya dan mereka keluar di Jembatan 3 atau Jelambar," ujar Unggung di depan Mal Citraland didampingi Wakapolda dan Kapolres Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran.

Unggung mengimbau bagi para pengendara tidak melawan arus. "Untuk kendaraan roda dua yang masuk tol tidak melawan arus dan hindari tempat-tempat tergenang," ujarnya.

Unggung menurunkan 2.000 anggota sejak banjir kemarin. Selain itu, untuk membantu penyebrangan warga pihaknya menyiapkan perahu karet, kano, dan kayak. "Tahun ini kita lebih siap membantu," tutupnya.

(spt/aan)
Labels: Jakarta Terendam Banjir

Thanks for reading Citraland Banjir Parah, Kapolda: Motor Boleh Masuk Tol dan Gratis . Please share...!

0 Komentar untuk "Citraland Banjir Parah, Kapolda: Motor Boleh Masuk Tol dan Gratis "

Back To Top