-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Panggil Menteri dan Bos BUMN, Jokowi Ingin Bahas Transportasi Laut

Maikel Jefriando - detikfinance
Selasa, 10/02/2015 10:25 WIB
//images.detik.com/content/2015/02/10/4/jokowirataspelabuhan.jpg
Jakarta -Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini mengumpulkan para menteri ekonomi dan perwakilan BUMN. Mereka akan membahas rencana pengembangan dan pembangunan infrastruktur kelautan.

"Pagi ini kita akan bicarakan tentang transportasi laut karena berhubungan dengan kita jangka panjang," kata Jokowi saat membuka rapat di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Jokowi menilai transportasi laut akan mampu mendorong efisiensi distribusi barang. Dampaknya, masyarakat akan menikmati dalam bentuk harga barang yang lebih murah.

"Kalau infrastruktur transportasi dibenahi semua, dan biaya transportasi lebih murah, pada akhirnya distribusi lebih baik dan harga turun lebih cepat," jelasnya.

Rapat dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Hadir Sekretaris Kabinet Andi Widjayanto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Luhut Pandjaitan, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, serta Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) dan PT Pelindo II (Persero).

(mkl/hds)
Labels: Transportasi Laut

Thanks for reading Panggil Menteri dan Bos BUMN, Jokowi Ingin Bahas Transportasi Laut. Please share...!

0 Komentar untuk "Panggil Menteri dan Bos BUMN, Jokowi Ingin Bahas Transportasi Laut"

Back To Top