-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Diajak KSAL Menembak, Dewi Persik: Saya Biasanya Ditembak

Elza Astari Retaduari - detikNews

Diajak KSAL Menembak, Dewi Persik: Saya Biasanya Ditembak
Jakarta - Ada yang unik di Markas Besar TNI AL pagi ini. Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Ade Supandi dan jajarannya menggelar gathering bersama media dengan acara pertandingan menembak. Untuk menyemarakkan acara, pedangdut fenomenal Dewi Persik pun diajak turut serta.

Dewi Persik tiba dengan mobil Jaguar hitam B 12 DP di Mabesal, Cilangkap, Jaktim, Jumat (27/2/2015) sekitar pukul 08.00 WIB. Pedangdut yang akrab dipanggil Depe itu tampil ciamik dengan seragam pelaut TNI AL lengkap dengan baret biru khas navy.

"Hari ini saya mau nembak bersama bapak-bapak ganteng ini. Biasa ditembak sekarang nembak," ungkap Depe begitu turun dari mobilnya.

Dua puluh menit kemudian, KSAL pun tiba di lapangan tembak. Tampak keduanya berbincang akrab sebelum acara di mulai.

"Wah dapet seragam juga ya. Tapi sepatunya beda ya. Bisa jadi fashion buat Kowal (Korps wanita TNI AL) nih," ujar Ade kepada Depe.

Meski menggunakan pakaian dinas lapangan (PDL) pelaut, Depe tidak memakai sepatu khas. Ia memakai sepatu boot trendy.

"Pakai punya sendiri Pak," kata Depe.

Beberapa petinggi di TNI AL terlihat hadir dalam acara ini. Di antaranya Wakasal Lakdsya Didit Herdiawan dan calon penggantinya, Laksda Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Pangarmabar.

Setelah sesaat acara ramah tamah, acara menembak pun dimulai. KSAL dan Depe berada di urutan pertama. Mereka menembak menggunakan senjata pistol sig sauer dengan kaliber 9x19 mm buatan Pindad.




(ear/bar)
Labels: Cilangkap

Thanks for reading Diajak KSAL Menembak, Dewi Persik: Saya Biasanya Ditembak . Please share...!

0 Komentar untuk "Diajak KSAL Menembak, Dewi Persik: Saya Biasanya Ditembak "

Back To Top