-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Fadli Zon Saran Hasto dan Samad Dikonfrontasikan

Indah Mutiara Kami - detikNews

Fadli Zon Saran Hasto dan Samad Dikonfrontasikan
Jakarta - Plt Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto telah memenuhi undangan KPK untuk menyampaikan bukti-bukti pertemuannya dengan Ketua KPK Abraham Samad. Sebagai tindak lanjut, Wakil Ketua KPK Fadli Zon menyarankan keduanya bertemu langsung.

"Sudah seharusnya begitu (penuhi undangan KPK). Kalau kita biarkan, polemik tidak ada juntrungannya, harus dikonfrontasi supaya jelas mana yang benar mana yang salah," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/2/2015).

Menurut Fadli, bila keduanya dipertemukan maka dapat terbuka lebar fakta-fakta pertemuan yang selama ini dibeberkan oleh Hasto. Dengan demikian dapat terbukti apakah yang diungkap oleh Hasto itu benar.

"Dikonfrontasi saja sama Abraham Samad, temu muka. Jadi diketahui jam berapa, hari apa. Tidak ada masalah," ucap Waketum Gerindra ini.

Terkait pertemuan-pertemuan Hasto dan Samad jelang Pilpres, Hasto sebenarnya sudah tahu bahwa pertemuan dengan pimpinan KPK dilarang. Dalam hal ini, Fadli membela Hasto.

"Yang sedang menjabat justru yang harus memelihara etika yang sedang menjabat. Hasto mewakili parpol punya kepentingan politik, dia bukan pejabat, bukan anggota DPR," ungkap Fadli.

Hasto tadi siang datang ke KPK untuk memenuhi undangan pengawas internal. Saat ditanya soal bukti apa saja yang telah diberikan kepada pengawas internal, Plt Sekjen PDIP itu mengaku bahwa bukti yang diberikan hampir sama seperti yang telah dia tunjukkan di hadapan para anggota komisi III DPR. Namun, saat ditanya apakah dirinya memiliki bukti rekaman CCTV, Hasto tak bisa menjawab.

(imk/vid)
Labels: Fadli Zon

Thanks for reading Fadli Zon Saran Hasto dan Samad Dikonfrontasikan . Please share...!

0 Komentar untuk "Fadli Zon Saran Hasto dan Samad Dikonfrontasikan "

Back To Top