-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jelang Kongres PAN, Bandara Ngurah Rai Bali Membiru

Elvan Dany Sutrisno - detikNews
 Jelang Kongres PAN, Bandara Ngurah Rai Bali Membiru
Denpasar - Menjelang kongres PAN tanggal 28 Februari nanti, peserta berbondong-bondong ke Bali. Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pun membiru.

Setiap jam kedatangan pesawat selalu ada puluhan bahkan ratusan peserta kongres yang mengenakan jas biru. Sore hingga malam hari, Jumat (27/8/2015) ratusan peserta kongres PAN memang terus berdatangan ke Bali.

"Ada 400 lebih ini dari Indonesia Timur, kita baru tiba di Bali," kata pengurus DPW PAN NTB, Rizaldi, kepada wartawan di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

Rizaldi kebagian mengawal ratusan pemilik suara dari kubu Zulkifli Hasan. Saat ini kubu Zilkifli mengklaim mengantongi lebih dari 340 suara. Sementara kubu Hatta menyebut sudah membawa 380 lebih pemilik suara ke pulau dewata.

Kongres PAN sendiri akan digelar mulai 28 Februari nanti di Hotel Westin Bali. Pembukaan dijadwalkan dimulai Sabtu malam nanti. Para petinggi KMP kemungkinan akan hadir dalam acara di hotel mewah ini.

Peta persaingan semakin seru. Kedua kubu mengamankan suara dengan cara mengkarantina pendukungnya di hotel yang berbeda. Persaingan juga tampak di sepanjang jalan di Denpasar sampai Nusa Dua.

Kedua calon ketum yakni Hatta Rajasa dan Zulkiflu Hasan perang spanduk, selain itu ada juga spanduk ucapan selamat datang kepada para peserta kongres dari Ketua SC yang juga Sekjen PAN Taufik Kurniawan dan Ketua MPP PAN Amien Rais.

(van/ahy)
Labels: PAN

Thanks for reading Jelang Kongres PAN, Bandara Ngurah Rai Bali Membiru . Please share...!

0 Komentar untuk "Jelang Kongres PAN, Bandara Ngurah Rai Bali Membiru "

Back To Top