-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Jelang Praperadilan Komjen BG, Lalin di Depan PN Jaksel Dibuat Satu Arah

Septiana Ledysia - detikNews

Jelang Praperadilan Komjen BG, Lalin di Depan PN Jaksel Dibuat Satu Arah
Jakarta - Polisi membuat rekayasa lalin di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) yang akan menggelar sidang praperadilan Komjen Budi Gunawan. Anda yang hendak menuju Cilandak melewati PN Jaksel disarankan mencari alternatif.

Polisi sudah mengamankan PN Jaksel, Jl Ampera, Jakarta Selatan, Senin (9/2/2015) sejak pukul 06.00 WIB pagi tadi. Seolah tak mau kalah, sekitar seratus orang yang mengaku dari Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) masuk ke halaman PN Jaksel menggelar aksi mendukung Komjen BG tak lama setelah kehadiran polisi.

Untuk menghalangi pendemo masuk, polisi membuat pagar betis. Akhirnya massa berorasi di depan polisi. Derasnya rintik hujan tak mengurangi semangat mereka menyerukan Save Polri.

"Jangan mau diadu domba oleh oknum KPK. Selamatkan Polri dari upaya-upaya penghancuran," demikian bunyi tulisan di spanduk besar yang dibawa massa GMBI.

Di luar PN Jaksel, polisi mengatur arus lalu lintas agar tetap tertib. Untuk mencegah terjadinya kemacetan parah, polisi membuat arus lalin di depan PN Jaksel menjadi satu arah. Lalin dari Kemang ke Cilandak ditutup. Lalin hanya satu arah, dari Cilandak ke Kemang.

"Untuk kendaraan roda empat dan roda dua yang ingin ke arah Cilandak diharapkan mencari alternatif lain. Jalan ini hanya untuk satu arah," ujar salah seorang polisi dengan pengeras suara.

Ada juga polisi yang berjaga di perempatan lampu merah Jeruk Purut. Kendaraan bermotor diarahkan tak mengarah ke PN Jaksel dari perempatan itu.
Massa GMBI

(trq/rvk)
Labels: Praperadilan

Thanks for reading Jelang Praperadilan Komjen BG, Lalin di Depan PN Jaksel Dibuat Satu Arah . Please share...!

0 Komentar untuk "Jelang Praperadilan Komjen BG, Lalin di Depan PN Jaksel Dibuat Satu Arah "

Back To Top