-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Pelaku Pasar Saham Menanti Jokowi Selesaikan Konflik KPK-Polri

Mandiri Sekuritas - detikfinance
 //images.detik.com/content/2015/02/09/1015/ihsg55.jpg
Jakarta -Pasar saham Amerika Serikat (AS) akhir pekan lalu ditutup melemah. Indeks Dow Jones Industrial Avg terkoreksi sebesar -0,34%, sedangkan indeks S&P500 turun sebesar -0,34%.

Dari pasar Asia, pergerakan indeks utama regional pagi ini cenderung mixed. Indeks Nikkei 225 (Jepang) menguat sebesar +0,44%, sedangkan indeks KOSPI Composite (Korea Selatan) melemah -0,41%.

Sementara harga kontrak berjangka (futures) komoditas bergerak variatif. Harga minyak mentah WTI naik +3,53% ke level US$52,50 per barel, sedangkan harga emas Comex terkoreksi -2,33% ke posisi US$1.234,60 per troy ounce.

Dari dalam negeri, pelaku pasar menantikan penyelesaian konflik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Republik Indonesia (Polri), yang sedianya akan diputuskan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) sepulangnya dari lawatan luar negeri, nanti malam.

Analis Teknikal Mandiri Sekuritas sendiri mengungkapkan jika Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melanjutkan kenaikan. Pada perdagangan hari ini, IHSG akan bergerak di kisaran support 5.253 dan resistance 5.370.

(dnl/dnl)
Labels: Pasar Saham

Thanks for reading Pelaku Pasar Saham Menanti Jokowi Selesaikan Konflik KPK-Polri. Please share...!

0 Komentar untuk "Pelaku Pasar Saham Menanti Jokowi Selesaikan Konflik KPK-Polri"

Back To Top