-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Megawati dan Jokowi Sudah Seperti Dahulu Kala

Ahmad Toriq - detikNews

 Megawati dan Jokowi Sudah Seperti Dahulu Kala  
istimewa
Solo - Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi bertemu dan makan bareng di Solo. Hubungan keduanya disebut sudah membaik.

Sekjen PKB Abdul Kadir Karding ikut dalam makan siang bersama Jokowi-Mega dan petinggi KIH di Soto Gading, Solo. Namun dia tak ikut dalam pertemuan KIH dengan Jokowi di rumah dinas Wali Kota Solo (sebelumnya Sekjen NasDem Patrice Rio Capella menyebut Karding ikut dalam pertemuan).

Di acara makan siang di Soto Gading, Karding menuturkan suasana berlangsung cair. Megawati dan Jokowi terlihat sering berbincang.

"Bu Mega dan Pak Jokowi sudah seperti dahulu kala," ujar Karding saat dihubungi, Sabtu (14/2/2015).

Karding mengatakan materi obrolan di warung soto itu tak ada yang serius. Para politikus lebih banyak guyon. "Banyak guyonnya, sepenglihatan saya sangat santai," ujarnya.

Hubungan Jokowi dan Megawati sempat dikabarkan memanas karena polemik pelantikan Komjen Budi Gunawan sebagai kapolri. Jokowi dan Megawati bahkan tak berbincang selama 20 menit saat menghadiri acara pembukaan Munas II Hanura ‎di Solo, Jumat (13/2) kemarin malam, padahal keduanya duduk berdampingan.

Apakah cairnya hubungan Megawati karena sudah ada kesepakatan soal Komjen BG?

Soal pertemuan KIH dan Jokowi ‎di rumah dinas Wali Kota Solo, Sekjen NasDem Patrice Rio Capella mengatakan ada kesepakatan soal waktu pengambilan keputusan atas nasib pelantikan Komjen BG. KIH dan Jokowi, kata Rio, sepakat menunggu proses praperadilan Komjen BG selesai.


(tri/aan)
Labels: Komjen BG Batal Dilantik

Thanks for reading Megawati dan Jokowi Sudah Seperti Dahulu Kala . Please share...!

0 Komentar untuk "Megawati dan Jokowi Sudah Seperti Dahulu Kala "

Back To Top