-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Menpar Imbau Tiap Daerah Gunakan Wonderful Indonesia

Kurnia Yustiana - detikTravel
Batam - Wonderful Indonesia sebagai branding pariwisata sudah diluncurkan sejak bulan Desember 2014. Menpar Arief Yahya pun mengimbau agar tiap-tiap daerah menggunakan branding pariwisata tersebut. Sebab, kini belum merata penggunaannya.

"Sekarang masih himbauan ya belum dilakukan secara umum. Penggunaan Wonderful Indonesia belum merata. Nanti akan saya suruh pasang terus menerus," ujar Menteri Pariwisata Arief Yahya di sela-sela kunjungannya ke Batam Tourism Polytechnic, Batam, Minggu (8/2/2015).

Arief mengatakan bahwa memang branding Wonderful Indonesia belum banyak digunakan. Penggunaan branding ini harusnya dipertegas lagi. Agar wisatawan dalam dan luar negeri tahu.

"Saya tidak akan datang ke daerah yang tidak menggunakan Wonderful Indonesia, kita harus keras. Jadi, branding tegas Wonderful Indonesia. Jadi tidak perlu didebat lagi," kata Arief.

Ia mengatakan bahwa pemasangan branding juga harus ada standarnya. Harus sama di setiap daerah.

"Dan itu harus distandarisasi, semua harus sama. Terus kalau ada logo juga, misalnya Telkomsel by Wonderful Indonesia. Jadi, begitulah yang sudah berlaku," pungkas Arief.
Labels: Pariwisata

Thanks for reading Menpar Imbau Tiap Daerah Gunakan Wonderful Indonesia. Please share...!

0 Komentar untuk "Menpar Imbau Tiap Daerah Gunakan Wonderful Indonesia"

Back To Top