-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Paripurna Hak Angket Ahok Dimulai, 91 Anggota DPRD DKI Hadir

M Iqbal - detikNews

Paripurna Hak Angket Ahok Dimulai, 91 Anggota DPRD DKI Hadir
Jakarta - Rapat Paripurna DPRD DKI tentang pengusulan hak angket terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akhirnya dimulai. Rapat yang dipimpin ketua Prasetyo Edi Marsudi itu dihadiri 91 anggota DPRD DKI dari total 106 anggota.

Rapat paripurna yang diadakan di ruang rapat paripurna gedung DPRD DKI, Jalang Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (26/2/2015) itu dimulai sekitar pukul 14.27 WIB. Deluruh pimpinan DPRD DKI hadir.

"Rapat paripurna DPRD DKI hari ini adalah dalam rangka penyampaian usul hak angket DPRD Provinsi DKI Jakarta.‎ Berdasarkan catatan dari 106 anggota, telah hadir 91 anggota," ucap Prasetyo saat membuka rapat.

"Dengan demikian maka rapat paripurna dapat dilangsungkan dan apabila diperlukan untuk mengambil keputusan adalah keputusan yang sah," imbuh politisi PDIP itu.

"Dengan ucapkan bismillahirrahmanirrahim, rapat paripurna ini saya buka dan dinyatakan terbuka untuk umum," tambahnya sambil mengetok palu. Tok! Rapat dibuka.

Prasetyo mengatakan, rapat paripurna ini adalah hasil rapat gabungan pimpinan DPRD DKI dengan ketua fraksi dan ketua komisi pada Selasa (24/2/2015), juga rapat badan musyawarah pada tanggal yang sama.

"Di mana telah disepakati melaksanakan rapat paripurna untuk usul hak angket DPRD pada hari ini," ucapnya.


Ikuti berbagai berita menarik hari ini di program "Reportase Sore" TRANS TV Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB

(iqb/bar)
Labels: Ahok, Hak Angket

Thanks for reading Paripurna Hak Angket Ahok Dimulai, 91 Anggota DPRD DKI Hadir . Please share...!

0 Komentar untuk "Paripurna Hak Angket Ahok Dimulai, 91 Anggota DPRD DKI Hadir "

Back To Top