-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Siapkan 'Serangan Balasan' di Praperadilan, Pengacara KPK: Rahasia Dong!

Dhani Irawan - detikNews

Jakarta - Sidang praperadilan Komjen Budi Gunawan (BG) masih berlanjut pada Rabu (11/2) besok dengan agenda keterangan ahli dari pihak kuasa hukum BG. Tim kuasa hukum KPK akan memperoleh giliran menyajikan bukti dan saksi pada Kamis dan Jumat. Apa strateginya?

"Rahasia dong," ucap salah satu kuasa hukum KPK, Chatarina M Girsang usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Chatarina juga enggan memberitahu secara pasti apakah akan menghadirkan pimpinan KPK atau tidak. Sebab dalam sidang, beberapa kali nama Ketua KPK Abraham Samad disebut-sebut.

"Nanti dong, kan kita lihat dulu bagaimana pembuktiannya," kata Chatarina.

Selain itu dia juga enggan menyebutkan siapa saksi yang akan dihadirkan. Namun yang jelas, Chatarina menegaskan bahwa dalam proses praperadilan ini, KPK terbuka agar masyarakat mengerti.

"Nanti kita lihat dulu dari kekuatan pembuktian besok, karena harus ekstra cepat kan. Kita buka seluas-luasnya lah, biar masyarakat lihat secara objektif apa yang terjadi, clear tidak ada politis‎," ucapnya.

"Sikap hakim cukup arif dan bijaksana, cukup fair lah sampai hari ini,"‎ imbuh Chatarina menyikapi kepemimpinan hakim Sarpin dalam sidang praperadilan tersebut.


(dha/ndr)
Labels: Praperadilan

Thanks for reading Siapkan 'Serangan Balasan' di Praperadilan, Pengacara KPK: Rahasia Dong! . Please share...!

0 Komentar untuk "Siapkan 'Serangan Balasan' di Praperadilan, Pengacara KPK: Rahasia Dong! "

Back To Top