-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Siswi SMA Disekap dan Disiksa 8 Siswi Teman Sekolahnya

Muhammad Afifi - detikNews

Bantul, - Tragis! Seorang siswi SMA di Yogyakarta menjadi korban kekerasan teman-teman satu sekolahnya. Tidak hanya disekap, siswi berinisial La (18) juga digunduli, disudut rokok dan dipukuli hingga lebam.

Lebih miris, kemaluan korban juga dimasuki botol minuman keras yang dioles lotion handbody. Namun yang menjadi ironi, tujuh dari delapan pelaku, adalah siswi satu sekolahnya.

Peristiwa yang menimpa warga Pedukuhan Kadipolo, Sendangtirto, Berbah Sleman ini berawal saat ia tengah bermain di kos salah satu temannya di wilayah Babarsari, Sleman Kamis (12/2) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu ia dijemput oleh para pelaku dan dibawa ke indekos di wilayah Pedukuhan Saman, desa Bangungharjo kecamatan Sewon Bantul

"Para pelaku masing-masing Rth, Nk, Rs, Ic, Pv, Pd, Wr, dan Cd. Tiga orang yakni Nk, Rs, dan Ic ini adalah para pelaku yang menjemput La di kos temannya itu", kata Kapolres Bantul, AKBP Surawan, Minggu (15/02/2015).

Di tempat kos itulah kejadian tragis terjadi. La disekap sehari semalam dan sepanjang waktu itu ia menerima kekerasan dari delapan orang. Dalam keadaan tangan dan kaki terikat serta mulut dibungkam, La yang tengah tak berdaya ini dipukuli ramai-ramai hingga sejumlah luka lebam membekas.

"Korban juga disundut rokok, digunduli dan dimasuki (kemaluannya dengan) botol berulangkali", ujarnya.

La akhirnya bisa lolos Jumat (13/02/2015) sekitar pukul 13.45 WIB dan langsung melapor ke polisi.

"Sementara ini dua orang sudah kita amankan. Tapi apa motifnya, belum dapat kita pastikan dan masih dalam penyelidikan", ujar Surawan.

(mpr/mpr)
Labels: Kasus, Yogyakarta

Thanks for reading Siswi SMA Disekap dan Disiksa 8 Siswi Teman Sekolahnya . Please share...!

0 Komentar untuk "Siswi SMA Disekap dan Disiksa 8 Siswi Teman Sekolahnya "

Back To Top