-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Di Depan Kader DPD PAN NTT, Zulkifli Hasan: Jangan Takut Ancaman!

Mulya Nurbilkis - detikNews

Di Depan Kader DPD PAN NTT, Zulkifli Hasan: Jangan Takut Ancaman!
Jakarta - Calon ketum DPP PAN Zulkifli Hasan menyambangi pendukungnya di Kupang, NTT. Ia mengingatkan pendukungnya agar tak takut dengan semua ancaman yang dilayangkan karena memberi dukungan pada Zulkifi menjadi ketum DPP PAN.

"Kita tidak usah takut diancam-ancam. Yang penting rapatkan barisan. Tidak usah takut ditakut-takuti," kata Zulkifli Hasan di depan puluhan pendukungnya di Hotel Aston Kupang, Jalan Timor Raya, Kupang, NTT, Minggu (15/2/2015).

Zulkifli datang ke Kupang didampingi Ketua DPP Didik Rachbini dan Bara Hasibuan. Ucapan Zulkifli ini bukan tanpa alasan, pasalnya satu-persatu ketum DPD yang mendukungnya mulai menerima ancaman melalui SMS.

"Tidak ada yang berani kalau kita kompak. Kita berjuang untuk PAN yang lebih baik. Nggak usah ditakut-takuti karena ini untuk kepentingan PAN," sambung Ketua MPR ini.

Ia mengatakan ancaman itu justru harus dijadikan pemicu untuk menjaga kekompakan ke 16 DPD yang sedang menyatakan dukungannya untuk Zulkifli. Dari 22 DPD PAN di NTT, 15 di antaranya mendukung Zul. 1 Suara lagi milik sekretaris DPW PAN, Awang Notoprawiro sedangkan ketua DPW PAN Eurico Guterres memberikan dukungan untuk Hatta Rajasa.

Zulkifli juga menyinggung pemecatan yang dilakukan Eurico Guterres pada 3 ketua DPD PAN yang diketahui mendukung mantan Menteri Kehutanan ini. Menurutnya tak boleh ada pemecatan sepihak terlebih dengan kabar yang beredar bahwa pemecatan ini terkait dukungan untuknya.

"Keputusan partai kolektif kolegial. Partai ini milik kita semua jadi semua keputusan diputuskan bersama-sama. Tidak asal pecat. Ada kesetaraan antar kader," lanjutnya.

Ia berjanji memberikan bantuan pengamanan bagi pengurus DPP yang mendapat ancaman. "Kita akan back up penuh kalau diancam-ancam," pungkasnya.

(bil/mpr)
Labels: PAN

Thanks for reading Di Depan Kader DPD PAN NTT, Zulkifli Hasan: Jangan Takut Ancaman! . Please share...!

0 Komentar untuk "Di Depan Kader DPD PAN NTT, Zulkifli Hasan: Jangan Takut Ancaman! "

Back To Top