-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Tak Terima Dikritik, Hakim Sarpin Polisikan Dua Dosen Unand

John Nedy Kambang - detikNews

Tak Terima Dikritik, Hakim Sarpin Polisikan Dua Dosen Unand
Padang, - Sarpin Rizaldi akhirnya melaporkan dua dosen Universitas Andalas (Unand) Padang yang mengkritik putusan Sarpin di media massa. Dua dosen itu adalah pegiat antikorupsi Feri Amsari dan Charles Simabura.

Sarpin datang ke ruang SPK Polda Sumbar di dampingi Alfikri, adik kandungnya yang juga ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Padang Pariaman dan sejumlah kerabat lainnya.

"Saya merasa sudah dicemarkan. Pernyataan mereka tak pantas," kata Sarpin sebelum memasuki ruang pemeriksaan di Gedung Polda Sumbar, Jumat (27/2/2015).

Langkah Sarpin melaporkan langsung, karena kasus ini merupakan delik aduan. Hingga kini, Sarpin masih dimintai keterangan. Pemeriksaan sempat dihentikan, karena masuknya waktu shalat Ashar. Sarpin dan rombongan kemudian melaksanakan ibadah shalat Ashar berjamaah di musala Polda Sumbar.

Sarpin tidak terima dengan kritikan Feri dan Charles dalam orasi di kampus dan dimuat di sebuah media massa. Keduanya mengkritik putusan Sarpin dengan menyatakan 'dibuang secara adat dari Fakultas Hukum Unand', di mana Sarpin merupakan alumnus Unand. Putusan yang dikritik itu adalah putusan praperadilan Komjen Budi Gunawan yang dikabulkan Sarpin.

Kemarin, adik Sarpin juga melaporkan pernyataan Feri dan Charles ke Polda Jabar.

(asp/asp)
Labels: Sarpin Effect

Thanks for reading Tak Terima Dikritik, Hakim Sarpin Polisikan Dua Dosen Unand . Please share...!

0 Komentar untuk "Tak Terima Dikritik, Hakim Sarpin Polisikan Dua Dosen Unand "

Back To Top