-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Usai Bertemu Mega, Politikus PDIP: Kita Tetap Dukung Jokowi

Usai Bertemu Mega, Politikus PDIP: Kita Tetap Dukung Jokowi
Jakarta - Pertemuan elite PDIP digelar di rumah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri usai Presiden Jokowi membatalkan pelantikan Komjen Pol Budi Gunawan menjadi Kapolri. Salah satu peserta pertemuan, yakni anggota Fraksi PDIP di Komisi III DPR Dwi Ria Latifa memberikan keterangan.

"Kita di dalam ngobrol santai saja," kata Dwi Ria usai keluar dari rumah Megawati di Jl Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/2/2015).

Dwi Ria menyatakan PDIP tetap mendukung Jokowi, meski pelantikan Budi Gunawan yang selama ini didorong PDIP telah dibatalkan.

"Kita pada prinsipnya mendukung pemerintahan Jokowi,"
kata Dwi Ria.

Dwi Ria menegaskan Jokowi juga merupakan kader PDIP, dan PDIP juga mendukung semua keputusan Jokowi, termasuk juga keputusan Jokowi soal penunjukan tiga Pelaksana tugas (Plt) pimpinan KPK.

"Kita tetap mendukung semua keputusannya Pak Jokowi, karena posisinya menyelamatkan KPK secara institusi, PDIP taat kepada hukum yang berlaku," tutur Dwi Ria.

Poltisi PDIP sempat kecewa dengan keputusan Jokowi soal Budi Gunawan. PDIP akan melihat apakah ada konstitusi yang dilanggar oleh Jokowi.

"Ya Pak Jokowi kader kita juga. Kalau memang ada yang dilanggar ya kita lihat dulu, apa yang dilanggar dari konstitusi partai," tanggap Dwi Ria.

(dnu/trq)
Labels: Komjen BG Batal Dilantik

Thanks for reading Usai Bertemu Mega, Politikus PDIP: Kita Tetap Dukung Jokowi . Please share...!

0 Komentar untuk "Usai Bertemu Mega, Politikus PDIP: Kita Tetap Dukung Jokowi "

Back To Top