-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Wakapolri Terjun ke Kubangan Banjir di Depan Citraland

Septiana Ledysia - detikNews

Wakapolri Terjun ke Kubangan Banjir di Depan Citraland
Jakarta - Tak cuma Kapolda Metro Jaya Irjen Unggung, Wakapolri Komjen Badrodin Haiti juga turut memantau banjir di depan Citraland, Jalan S Parman, Jakarta Barat. Badrodin berbasah-basahan memantau banjir yang memutus arus jalan utama itu.

Badrodin tiba di lokasi sekitar pukul 10.45 WIB dan segera turun dari mobilnya. Tanpa ragu, ia menyusuri jalan yang tergenang air sebetis itu. Mengenakan jas hujan warna kuning, Badrodin menyapa warga yang hilir mudik menggunakan perahu karet membelah banjir.

"Penanggulangan banjir kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya," kata Badrudin yang ditemani Kapolda dan Kapolres Jakarta Barat ini di lokasi, Selasa (10/2/2015).

Orang nomor dua di Polri itu menyatakan pihak kepolisian menyiapkan anggota dari Brimob untuk membantu warga yang terjebak banjir. Personel Pusdokkes Polri juga diterjunkan untuk membantu apabila ada warga yang sakit.

"Bagi warga yang rumahnya terendam dan tidak memiliki bangunan tingkat dua untuk mengevakuasi diri, jangan bertahan di rumahnya," imbau Badrodin.

Lokasi banjir di Jl S Parman merupakan titik temu arus lalu lintas Daan Mogot-Pluit-Semanggi. Luapan air dari sungai pun memutus lalu lintas di sebelah barat Jakarta ini. Meski hujan tidak turun, tetapi air belum juga surut.

(spt/asp)
Labels: Polri

Thanks for reading Wakapolri Terjun ke Kubangan Banjir di Depan Citraland . Please share...!

0 Komentar untuk "Wakapolri Terjun ke Kubangan Banjir di Depan Citraland "

Back To Top