-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Wapres Akan Resmikan JK Center di Kampus Fakultas Teknik Unhas-Gowa

Muhammad Nur Abdurrahman - detikNews


Jakarta - Wapres Jusuf Kalla (JK) dijadwalkan melakukan lawatan ke Makassar, Sulsel. Salah satu agenda JK, akan meresmikan Gedung JK Center di kawasan kampus Fakultas Teknik, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Peresmian akan dilakukan sekitar pukul 14.00 Wita Jumat (27/2). "Pak JK tiba pagi ini di Makassar, lalu mengadakan pertemuan di Wisma Kalla, lalu salat Jumat di Masjid Al-Markaz, setelah itu ke kampus Fak. Teknik Unhas di Gowa," ujar Juru Bicara Wapres Husain Abdullah pada detikcom.

Sebelum lawatannya ke Makassar, JK menghadiri dan memberikan pengarahan dalam pidato pembukaan Kongres XIV Pemuda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di gedung olahraga KONI Jayapura.

Dalam kunjungannya ke almamaternya, JK didampingi Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Dwia A Tina Pulubuhu, Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dan Dubes Jepang untuk Indonesia, Yasuaki Tanizaki. Dalam peresmian itu, Jusuf Kalla akan menandatangani batu prasasti JK Center dan berkeliling meninjau JK Center.

"Setelah meresmikan JK Center, JK akan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat Makassar di kediamannya, di Jalan Haji Bau, Sabtu besok, sebelum balik ke Jakarta, JK akan menghadiri pengukuhan Ketua Bawaslu Pusat Muhammad Alhamid sebagai Guru Besar Ilmu Politik di Unhas," pungkas Husain.

Kunjungan Wapres di Makassar dijaga ketat ratusan anggota TNI dan Brimob Polda Sulselbar. Pasukan Brimob disiagakan di flyover Urip Sumoharjo.

(mna/ndr)
Labels: Wapres JK

Thanks for reading Wapres Akan Resmikan JK Center di Kampus Fakultas Teknik Unhas-Gowa . Please share...!

0 Komentar untuk "Wapres Akan Resmikan JK Center di Kampus Fakultas Teknik Unhas-Gowa "

Back To Top