-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Brigadir Marlina Sempat Pukul Begal yang Jambret Tasnya

Taufan Noor Ismailian - detikNews

Brigadir Marlina Sempat Pukul Begal yang Jambret Tasnya  
Foto: Brigadir Marlina 
 
Jakarta - Selain menendang jatuh motor begal yang mengambil tasnya, Brigadir Marlina juga sempat memukul bandit itu. Marlina kesal karena pria bernama Praditya itu tak mau mengembalikan tasnya.

"Saya sempat pukul jambretnya, karena tak mau menyerahkan tas saya saat sudah tertangkap," kata Marlina saat ditemui wartawan di ruang kerjanya di Sabhara Polres Jakarta Utara, Jl Yos Sudarso, Jumat (13/3/2015).

Akhirnya jambret itu mau juga mengembalikan tas coklat yang dijambretnya ke Marlina. Saat itu warga yang marah sudah memukuli penjahat yang beroperasi menggunakan motor bebek ini.

"Warganya kesal jadi dipukuli," katanya.

Peristiwa penjambretan ini terjadi di Jalan Bambu Kuning, Bekasi Timur, pada pukul 05.00 WIB, Kamis (12/3). Saat itu, Marlina hendak berangkat ke Polres Jakarta Utara dengan bus tanpa memakai seragam. Dia hanya mengenakan kemeja lengan panjang bergaris-garis warna pink.

Saat berjalan kaki inilah penjambretan terjadi. Pelaku kabur setelah mengambil tas coklat yang dibawa Marlina. Ibu beranak dua ini kemudian mengejar begal itu sambil berteriak 'jambret'. Warga yang mendengar teriakan Marlina kemudian mengepung Marlina.

"Saya sempat tendang motornya hingga penjambret ini jatuh," katanya.
Saat ditanya apakah mempelajari bela diri tertentu, Marlina mengatakan memang rutin berlatih Judo. Hal ini dilakukan untuk menghadapi kenaikan pangkat dari Brigadir ke Bripka.

"Ini mau ada kenaikan pangkat jadi harus latihan bela diri dan Judo," katanya.

(nal/try)
Labels: Begal, Polisi

Thanks for reading Brigadir Marlina Sempat Pukul Begal yang Jambret Tasnya . Please share...!

0 Komentar untuk "Brigadir Marlina Sempat Pukul Begal yang Jambret Tasnya "

Back To Top