-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Hadiri Jogja Air Show, Menpora Imam Beri 'Sambutan' dari Atas Pesawat

Edzan Raharjo - detikNews

Hadiri Jogja Air Show, Menpora Imam Beri Sambutan dari Atas Pesawat  
(Foto: Edzan Raharjo/detikcom) 
 
Bantul - Event Jogja Air Show yang digelar di landasan pacu Pantai Depok Bantul DIY menjadi magnet bagi warga. Ribuan warga memadati kawasan pantai untuk melihat berbagai atraksi kedirgantaraan tersebut. Arus lalu lintas menuju lokasi pun macet.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi kagum dengan antusiasme warga yang cukup tinggi. Dari atas dengan menggunakan pesawat kecil eksperimental yang dipiloti pilot Agus dari Bandara Adisutjipto ke Pantai Depok, Mempora menyapa ribuan pengunjung.

"Assalamualaikum, selamat siang pengunjung Jogja Air Show. Ini memberikan warna baru dunia olahraga kita," kata Imam dari atas pesawat dengan pengeras suara di bawah sehingga didengar pengunjung, Minggu (15/3/2015).

Setelah mendarat, Imam yang mengenakan topi putih ini turun dari pesawat dan menyapa pengunjung, "Sudah makan belum?" "Belum," jawab warga. Warga lantas menyalaminya.

Mempora berharap, Jogja Air Show ke depan bisa menjadi Indonesa air show. Apalagi olah raga kedirgantaraan semakin hari semakin mendapat tempat di masyarakat.

Menurut menteri dari PKB ini kegiatan seperti itu tidak boleh terlewatkan begitu saja, harus menjadi momentum baru destinasi wisata dan terus digelorakan. Ke depan diharapkan ada dukungan semua pihak dari pemerintah pusat, kemenpora dan lainnya, agar pelaksanaannya lebih meriah.

Kedatangan Mempora di Pantai Depok disuguhi atraksi aerobatik 5 pesawat dan terjun payung serta aerobatik solo.


(try/try)
Labels: Kemenpora, Yogyakarta

Thanks for reading Hadiri Jogja Air Show, Menpora Imam Beri 'Sambutan' dari Atas Pesawat . Please share...!

0 Komentar untuk "Hadiri Jogja Air Show, Menpora Imam Beri 'Sambutan' dari Atas Pesawat "

Back To Top