-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN

Indah Mutiara Kami - detikNews

Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN
Bali - Wasekjen PAN, Yahdil Abdi Harahap pernah menyebut bahwa ada kekhawatiran PAN akan kembali terpengaruhi bayang-bayang Susilo Bambang Yudhoyono jika Hatta Rajasa terpilih kembali menjadi ketum. Pihak Partai Demokrat yang hadir dalam kongres PAN di Bali membantah tegas anggapan itu.

"Ya saya tidak akan menjawab itu, tentunya ini adalah rumah tangga PAN. PAN sendiri yang akan menjelaskan itu dan semuanya pasti memiliki jawaban yang meyakinkan," kata Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) di The Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Sabtu (28/2/2015).

Senada dengan Ibas, Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan juga membantah adanya campur tangan SBY dalam kepengurusan PAN. Menurut Syarief, PD tak punya kepentingan di internal rumah tangga PAN.

"Dukungan nggak ada kaitan dengan keluarga. Jangan dikaitkan masalah dan dijadikan masalah besan. Kita urusan kita. PAN urus urusan PAN," tegas Syarief Hasan.

Meskipun demikian, Partai Demokrat mengaku siap bekerjasama dengan PAN untuk ke depannya. PD tak mempermasalahkan siapapun sosok yang akan terpilih menjadi ketum PAN esok.

"Saya secara pribadi maupun Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada PAN yang hari ini menyelenggarakan kongresnya yang ke-4. Semoga kongresnya berjalan lancar dan bisa menghasilkan segara keputusan yang baik bagi PAN dan juga bagi kemajuan bangsa kita ke depan untuk menjawab tantangan yang ada di Indonesia. Dan kami dari PD siap bekerjasama dengan partai manapun termasuk PAN untuk bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan bangsa," jelas Ibas.

(kha/kha)
Labels: Demokrat, PAN

Thanks for reading Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN . Please share...!

0 Komentar untuk "Partai Demokrat Tepis Isu Ada Pengaruh SBY di Pengurusan PAN "

Back To Top