-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Terima Agung Cs, Wiranto: Saya Menerima Kunjungan Parpol yang Sah

Ferdinan - detikNews

Terima Agung Cs, Wiranto: Saya Menerima Kunjungan Parpol yang Sah
Jakarta - Ketum Partai Golkar Agung Laksono melanjutkan roadshow politiknya ke DPP Partai Hanura hari ini. Ketum Hanura Wiranto menyambut baik kunjungan silaturahmi politik ini.

"Hanura terbuka untuk siapa saja, parpol yang sah di Indonesia, saya terima masuk di lingkungan Hanura," kata Wiranto di kantor DPP Hanura, Jl Tanjung Karang, Jakpus, Jumat (13/3/2015).

Menurut dia, kunjungan sesama parpol merupakan hal positif guna menciptakan iklim demokrasi yang baik. Apalagi Agung memang sudah melakukan kunjungan ke DPP NasDem

Soal isi pembahasan pertemuan, Agung belum bisa menerka termasuk soal kemungkinan masuknya Golkar ke Koalisi Indonesia Hebat.

"Belum ketemu, kita lihat pembicaraan, tapi komunikasi di antara parpol harus terjadi apakah KIH atau KMP," sambung Wiranto.

Hingga pukul 09.55 WIB, pengurus Golkar yang sudah datang di antaranya Leo Nababan, Agus Gumiwang. Sedangkan pengurus Hanura yang sudah tampak hadir adalah Ketua DPP Dossy Iskandar.

Agung Cs sebelumnya lebih dulu melakukan pertemuan dengan Ketum NasDem Surya Paloh pada Rabu (11/3) dan Ketum PAN Zulkifli Hasan keesokan harinya. Saat bertemu Paloh, Agung menyatakan Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih dan bergabung menjadi parpol pendukung pemerintah.

(fdn/trq)
Labels: Agung Laksono, Golkar, Hanura, Wiranto

Thanks for reading Terima Agung Cs, Wiranto: Saya Menerima Kunjungan Parpol yang Sah. Please share...!

0 Komentar untuk "Terima Agung Cs, Wiranto: Saya Menerima Kunjungan Parpol yang Sah"

Back To Top