-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

BPK Akan Laporkan Hasil Audit Keuangan Kementerian ke Jokowi Awal Juni

Idham Khalid - detikNews

BPK Akan Laporkan Hasil Audit Keuangan Kementerian ke Jokowi Awal Juni
Jakarta - Di tengah isu reshuffle yang terus menyeruak, Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) saat ini juga sedang menggelar pemeriksaan keuangan semua kementerian di Kabinet Kerja. Hasil pemeriksaan itu akan dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) awal Juni mendatang.

"BPK sedang melakukan pemeriksaan rutin ya, pemeriksaan keuangan, semua kementerian baik pusat maupun daerah, kita akan memberikan laporan itu secara periodik‎ di bulan awal Juni kepada pemerintah, atas laporan keuangan pemerintah pusat dan laporan kementerian, dan lembaga untuk pemeriksaan keuangan," kata Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman.
Yudi menyampaikan ini saat menggelar jumpa pers hasil pemeriksaan BPK tentang kegiatan pembinaan dan pengawasan pemerintah dalam penempatan dan perlindungan TKI di Gedung BPK, Rabu (6/5/2015).

Meski begitu, Yudi masih enggan membuka kementerian mana yang terindikasi bermasalah. Dia meminta untuk menunggu setelah hasil pemeriksaan tersebut dilaporkan ke Presiden Jokowi.

"Belum, kita tunggu saja nanti awal Juni kita akan serahkan ke Presiden semua laporan," pungkasnya.


(idh/bar)
Labels: BPK, Laporkan Audit Keuangan Kementerian ke Jokowi

Thanks for reading BPK Akan Laporkan Hasil Audit Keuangan Kementerian ke Jokowi Awal Juni . Please share...!

0 Komentar untuk "BPK Akan Laporkan Hasil Audit Keuangan Kementerian ke Jokowi Awal Juni "

Back To Top