-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Dalami Penusukan Jopi, Polisi Periksa 4 Saksi Pengunjung Venue Kemang

Aditya Fajar Indrawan - detikNews

Dalami Penusukan Jopi, Polisi Periksa 4 Saksi Pengunjung Venue Kemang
Jakarta - Polisi masih mendalami kasus penusukan Jopi Peranginangin di depan Venue, Kemang, Jaksel. Selain menganalisa rekaman CCTV, polisi juga sudah meminta keterangan para saksi.

"Sampai pukul 03.00 WIB tadi, bersama Kalpolres Jaksel juga sudah berkoordinasi untuk pendalaman penyelidikan kasus," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol M Iqbal, ketika dihubungi detikcom, Minggu (24/5/2015).

Iqbal menambahkan, penyidik masih berupaya mendalami kasus dengan menganalisa rekaman CCTV dari tempat hiburan malam tersebut. Pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan berdasarkan keterangan empat saksi.

"Pendalaman analisa CCTV di TKP belum selesai, keterangan para saksi juga sudah kita terima, tapi masih belum ada mengkerucut kepada pelaku," kata Iqbal.

"Ada 4 saksi yang sudah kita periksa, satu dari teman korban, dan sisanya dari pengunjung yang berada di lokasi," tambahnya.

Jopi Peranginangin tewas setelah ditusuk benda tajam yang merusak paru-parunya. Aktivis yang pernah aktif di LMND, AMAN, Sawit Watch dan relawan Jokowi ini akhirnya meninggal dunia setelah kondisinya kritis di RS Polri.

(vid/vid)
Labels: @redjopi Tewas di Kemang, Dalami Penusukan Jopi, Polisi, Saksi

Thanks for reading Dalami Penusukan Jopi, Polisi Periksa 4 Saksi Pengunjung Venue Kemang . Please share...!

0 Komentar untuk "Dalami Penusukan Jopi, Polisi Periksa 4 Saksi Pengunjung Venue Kemang "

Back To Top