-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Dianggap Cocok Jadi Pimpinan KPK, Risma Tertawa

Imam Wahyudiyanta - detikNews

 Dianggap Cocok Jadi Pimpinan KPK, Risma Tertawa
Surabaya - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini oleh pengamat dianggap cocok dan diusulkan menjadi salah satu pimpinan KPK. Apalagi tim Pansel saat ini terdiri dari 9 wanita. Bagaimana tanggapan Risma?

"Ha ha ha, onok onok ae koen iku (ada-ada saja kamu itu)," ujar Risma tertawa terbahak-bahak saat ditemui wartawan seusai membuka Musyawarah Daerah VII Lembawa Dakwah Islam Indonesia Kota Surabaya di Jalan Gayungan, Minggu (24/5/2015).

Risma tak percaya dia akan diusulkan menjadi pimpinan KPK. Risma menganggap jabatan itu sangat berat karena musuh KPK sangat banyak.

"Masya Allah, enggak ae (tidak aja). KPK iku musuhe akeh (KPK itu musuhnya banyak)," lanjut Risma.
Risma menganggap jabatan sebagai pimpinan sangat tidak cocok dengan dirinya. "Enggak lah, nggak iso aku (tidak bisa saya). Aku lho ra ngerti audit-audit ngono iku (Saya lho tidak bisa audit seperti itu)," tandas Risma.

Menurut pengamat Populi Center Nico Harjanto, Risma dianggap cocok menjadi ketua KPK. Penilaian Nico mengacu pada kinerja Risma yang mampu menghasilkan sistem administrasi yang baik di Surabaya. Dia menilai KPK ke depan harus lebih mampu mencegah dibandingkan harus melakukan penindakan.

(iwd/mad)
Labels: 9 Perempuan Pansel KPK, Dianggap Cocok Jadi Pimpinan KPK, KPK, Risma Tertawa

Thanks for reading Dianggap Cocok Jadi Pimpinan KPK, Risma Tertawa . Please share...!

0 Komentar untuk "Dianggap Cocok Jadi Pimpinan KPK, Risma Tertawa "

Back To Top