-->
Motivasi Menulis
Bisnis Online

Grogi Mulai Konser, Raisa Goyangkan Badan

, CNN Indonesia
Grogi Mulai Konser, Raisa Goyangkan Badan Aksi panggung penyanyi solo Raisa dalam konser Tulus yang berjudul 
 
Jakarta, CNN Indonesia -- Raisa membuka konser perdananya pukul 19.56 WIB dengan sambutan teriakan para youRaisa, penggemarnya, dalam konser yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5).

"Apa kabar semua? Kalian semua ke sini ingin menonton aku? Alhamdulillah," kata Raisa polos selepas menyanyikan Terjebak Nostalgia.

Raisa tampil dengan balutan dress perak dengan ciri khasnya, rambut hitam panjang tergerai. Dengan suara khasnya, Raisa membawakan Pemeran Utama yang berasal dari album kedua, Heart to Heart.

Setelah membawakan Pemeran Utama yang sempat suaranya tenggelam oleh suara youRaisa, mahasiswi Universitas Bina Nusantara itu melanjutkan dengan single hitsnya, Serba Salah.

Tak ada yang serba salah dalam penampilan Raisa ini, meski ia mengaku hanya mengalami grogi sehingga terlihat kaku di awal konser.

"Saya deg-degan banget, mari hilangkan rasa deg-degan ini dengan mengikuti saya,"
Raisa kemudian membuat gerakan menggoyangkan tubuhnya seolah melakukan peregangan tubuh dan mengayunkan tubuhnya ke belakang seolah membuang tenaga.

Seperti pada umumnya penggemar, para youRaisa ikut mengikuti gerakan mantan kekasih Keanan Pierce tersebut.

Raisa melanjutkan dengan lagu Melangkah, Pergilah, Inginku, dan Cinta Sempurna. Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Raisa juga curhat mengenai awal karier menyanyinya.

Raisa Andriana, atau yang biasa dikenal dengan Raisa, menggelar konser perdananya setelah sebelumnya mengeluarkan dua album, Raisa dan Heart to Heart. Konser Raisa ini diperkirakan dihadiri lebih dari lima ribu penggemar Raisa. (obs)
Labels: Konser, Music, Raisa

Thanks for reading Grogi Mulai Konser, Raisa Goyangkan Badan. Please share...!

0 Komentar untuk "Grogi Mulai Konser, Raisa Goyangkan Badan"

Back To Top